Bentuk Test Soal BUMN

CPNS 2012 Via Email & SMS

Nama Anda:
Email Anda:
No HP Anda:
Provide by LKITnews

Thursday, August 16, 2012

Penerimaan CPNS 2012 UNS Solo

Universitas Sebelas Maret

Universitas Sebelas Maret - UNS, Solo, dalam usianya yang lebih dari tiga dasa warsa UNS-Solo telah berkembang menjadi salah satu universitas yang terpandang di Indonesia. Berbagai fasilitas dan infrastruktur tersedia relative lengkap dan cukup memadai. Pengembangan program studi, peningkatan kualitas SDM serta peningkatan peran serta unit-unit penunjang serta lembaga juga telah memberikan hasil yang signifikan bagi kemajuan kelembagaan.

UNS - Solo sampai saat ini telah memiliki sembilan fakultas dan satu program pascasarjana. UNS-Solo menawarkan 127 program studi, mulai dari program diploma, S-1, S-2, program profesi, program pendidikan dokter spesialis sampai dengan program Doktor. Semuanya ditunjang dengan fasilitas yang memadai: laboratorium yang bersertifikasi, laboratorium bahasa dengan fasilitas Self Access Centre, dan perpustakaan yang dikelola secara computerise dan berbasis tehnologi informasi modern seperti teleconference maupun web base learning. Sampai dengan Semester Pebruari - Juli 2010: jumlah mahasiswanya mencapai 25.722 orang, dengan total alumni UNS telah mencapai 111.927 alumni yang tersebar ke seluruh Indonesia dan mulai banyak menempati posisi penting di masyarakat.

Saat ini Universitas Sebelas Maret menerima Calon Pegawai Negeri Sipil 2012 dengan total jumlah formasi tenaga dosen 35 orang melalui surat Nomor 7757/UN27/KP/2012 yang ditandatangani oleh Prof. Dr. Ravik Karsidi, M. S. selaku Rektor Universitas Sebelas Maret berdasarkan Keputusan Menteri. Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 221 Tahun 2012 tanggal 31 Juli 2012

Informasi dan pengumuman resmi bisa anda lihat melalui alamat di bawah ini:

Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS 2012 Universitas Sebelas Maret
Acuan Bahan Pembelajaran Terbaik Menghadapi Test CPNS 2012

0 comments:

Post a Comment

Switch to Lowongan-Kerjaku

Lowongan Kerja

CPNS 2012 Via Email & SMS

Nama Anda:
Email Anda:
No HP Anda:
Provide by LKITnews